Kurang Baik
|
60 -
69
|
Tidak Dapat
|
Kurang
dari 50
|
3.Penugasan
1. Kerjakan
soal-soal pada buku modul pada bab mad ( 1 )
2. Buatlah
satu pertanyaan yang belum kamu fahami tentang hukum bacaan mad!
Pedoman
Penskoran
Aspek
|
Skor
|
Peserta didik dapat mengerjakan soal
tes dengan baik dan benar
|
30
|
Peserta didik dapat menyampaikan
pendapat menanggapi masalah dengan baik
|
40
|
Peserta didik mengerjakan tugas dengan
sungguh - sungguh
|
30
|
Nilai = x Skor Ideal ( 100 ) = .......
Candi, Juli 2016
Mengetahui
Kepala Madrasah Guru
Mata Pelajaran Al- Qur’an – Hadits
Agustina, S.Pd LALAHULALAH, S. Ag
NIP. - NIP.
-
LAMPIRAN-LAMPIRAN:
Lampiran 1 : Instrumen
Penilaian (Aspek Sikap Spiritual)
2.Non Tertulis (
Keaktifan dalam melakukan diskusi kelompok )
No.
|
Nama
Peserta
Didik
|
Kemampuan
dalam menyampaikan pendapat
|
Kemampuan
Membuat Menanggapi masalah
|
2
|
|
|
|
3
|
|
|
|
4
|
|
|
|
3. Pedoman Penilaian
Keterangan
|
Skor
|
Sangat Baik
|
80 -90
|
Baik
|
70 -
79
|
Kurang Baik
|
60 -
69
|
Tidak Dapat
|
Kurang
dari 50
|
4.Penugasan
1. Kerjakan
soal - soal latihan pada buku modul pada bab fenomena alam !
2. Buatlah
satu pertanyaan yang belum kamu fahami tentang fenomena alam !
Pedoman Penskoran
Aspek
|
Skor
|
Peserta didik dapat mengerjakan soal
tes dengan baik dan benar
|
30
|
Peserta didik dapat menyampaikan
pendapat menanggapi masalah dengan baik
|
40
|
Peserta didik mengerjakan tugas dengan
sungguh - sungguh
|
30
|
|
Nilai = x Skor Ideal ( 100 ) = .......
Candi, Juli 2016
Mengetahui
Kepala Madrasah Guru
Mata Pelajaran Al- Qur’an – Hadits
Agustina, S.Pd LALAHULALAH, S. Ag
NIP. - NIP.
-
Pedoman
Penskoran
Aspek
|
Skor
|
Peserta didik dapat mengerjakan soal
tes dengan baik dan benar
|
30
|
Peserta didik dapat menyampaikan
pendapat menanggapi masalah dengan baik
|
40
|
Peserta didik mengerjakan tugas dengan
sungguh - sungguh
|
30
|
|
|
Nilai = x Skor Ideal ( 100 ) = .......
Candi, Juli 2016
Mengetahui
Kepala Madrasah Guru
Mata Pelajaran Al- Qur’an – Hadits
Agustina, S.Pd LALAHULALAH, S. Ag
NIP. - NIP.
-
Keterangan
|
Skor
|
Sangat Baik
|
80 -90
|
Baik
|
70 -
79
|
Kurang Baik
|
60 -
69
|
Tidak Dapat
|
Kurang
dari 50
|
7. Penugasan
1. Kerjakan
soal-soal pada buku modul pada bab hukum bacaan mad ( 1 )
2. Buatlah
satu pertanyaan yang belum kamu fahami tentang hukum bacaan mad!
Pedoman
Penskoran
Aspek
|
Skor
|
Peserta didik dapat mengerjakan soal
tes dengan baik dan benar
|
30
|
Peserta didik dapat menyampaikan
pendapat menanggapi masalah dengan baik
|
40
|
Peserta didik mengerjakan tugas dengan
sungguh - sungguh
|
30
|
|
|
Nilai = x Skor Ideal ( 100 ) = .......
Candi, Juli 2016
Mengetahui,
Kepala Madrasah Guru
Mata Pelajaran Al- Qur’an – Hadits
Fithriya Agustina, S.Pd Siti Zaidah,
S. Ag
NIP. - NIP.
-
2.Non
Tertulis ( Keaktifan dalam melakukan diskusi kelompok )
No.
|
Nama
Peserta
Didik
|
Kemampuan
dalam menyampaikan pendapat
|
Kemampuan
Membuat Menanggapi masalah
|
1
|
|
|
|
2
|
|
|
|
3
|
|
|
|
4
|
|
|
|
Pedoman
Penilaian
Keterangan
|
Skor
|
Sangat Baik
|
80 -90
|
Baik
|
70 -
79
|
Kurang Baik
|
60 -
69
|
Tidak Dapat
|
Kurang
dari 50
|
10.Penugasan
5. Kerjakan soal - soal
latihan pada buku modul pada bab hukum bacaan mad ( 1 )
6. Buatlah satu pertanyaan
yang belum kamu fahami tentang hukum bacaan mad !
Pedoman Penskoran
Aspek
|
Skor
|
Peserta didik dapat mengerjakan soal
tes dengan baik dan benar
|
30
|
Peserta didik dapat menyampaikan
pendapat menanggapi masalah dengan baik
|
40
|
Peserta didik mengerjakan tugas dengan
sungguh - sungguh
|
30
|
|
|
Nilai = x Skor Ideal ( 100 ) = .......
Candi, Juli 2016
Mengetahui,
Kepala Madrasah Guru
Mata Pelajaran Al- Qur’an – Hadits
Fithriya Agustina, S.Pd Siti
Zaidah, S. Ag
NIP. - NIP.
-
No.
|
Nama
Peserta
Didik
|
Kemampuan
dalam menyampaikan pendapat
|
Kemampuan
Membuat Menanggapi masalah
|
1
|
|
|
|
2
|
|
|
|
3
|
|
|
|
4
|
|
|
|
Pedoman Penilaian
Keterangan
|
Skor
|
Sangat Baik
|
80 -90
|
Baik
|
70 -
79
|
Kurang Baik
|
60 -
69
|
Tidak Dapat
|
Kurang
dari 50
|
10. Penugasan
3. Kerjakan
soal - soal latihan pada buku modul pada bab hukum bacaan mad ( 1 )
4. Buatlah
satu pertanyaan yang belum kamu fahami tentang hukum bacaan mad !
Pedoman Penskoran
Aspek
|
Skor
|
Peserta didik dapat mengerjakan soal
tes dengan baik dan benar
|
30
|
Peserta didik dapat menyampaikan
pendapat menanggapi masalah dengan baik
|
40
|
Peserta didik mengerjakan tugas dengan
sungguh - sungguh
|
30
|
Nilai = x Skor Ideal ( 100 ) = .......
Candi, Juli 2016
Mengetahui
Kepala Madrasah Guru
Mata Pelajaran Al- Qur’an – Hadits
Fithriya Agustina, S.Pd Siti
Zaidah, Sag
NIP. - NIP.
-
Kurang Baik
|
60 - 69
|
Tidak Dapat
|
Kurang dari 50
|
3. Penugasan
3. Kerjakan
soal - soal latihan pada buku modul pada bab mad ‘ iwad,mad layin, dan mad ‘arid lisukun.
4. Buatlah
satu pertanyaan yang belum kamu fahami tentang hukum bacaan bab mad ‘ iwad,mad layin, dan mad
‘arid lisukun i,
Pedoman Penskoran
Aspek
|
Skor
|
Peserta didik dapat mengerjakan soal
tes dengan baik dan benar
|
30
|
Peserta didik dapat menyampaikan pendapat
menanggapi masalah dengan baik
|
40
|
Peserta didik mengerjakan tugas dengan
sungguh - sungguh
|
30
|
Nilai = x Skor Ideal ( 100 ) = .......
Candi, Juli 2016
Mengetahui
Kepala Madrasah Guru
Mata Pelajaran Al- Qur’an – Hadits
Fithriya Agustina, S.Pd Siti
Zaidah, Sag
NIP. - NIP.
-
LAMPIRAN-LAMPIRAN:
Lampiran
1 : Instrumen Penilaian (Aspek Sikap
Spiritual)
Nama
Siswa :
..............................................
Kelas
/ Semester : IX / Genap
Teknik
Penilaian : Penilaian diri
Penilai :
Lembaran penilaian diri
NO
|
PERNYATAAN
|
PILIHAN
JAWABAN
|
SKOR
|
|||
Sangat Setuju
|
Setuju
|
Ragu- Ragu
|
Tidak Setuju
|
|||
1
|
Meyakini bahwa
Al-Qur’an merupakan salah satu bentuk ibadah
|
|
|
|
|
|
2
|
Meyakini bahwa
dalam membaca Al-Qur’an harus dengan cara yang baik dan benar
|
|
|
|
|
|