SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI



SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI


Kepada Yth,
Pimpinan PT. SIDOREDJO
Ds Branjang, Ungaran Barat
Ungaran 50511 Jawa Tengah

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Nur Buyo  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. SIDOREDJO terhitung sejak tanggal 1 Februari 2016
Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. SIDOREDJO kepada saya untuk bekerja di PT. SIDOREDJO sebagai Asisten di PT. SIDOREDJO selama kurang lebih 6 tahun ini.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. SIDOREDJO apabila terdapat hal - hal  yang tidak   baik  yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. SIDOREDJO.
Saya berharap PT. SIDOREDJO menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi "Nomor 1 di Indonesia".

Hormat saya

 Nur Buyo 

No comments: